"Welcome"

semoga tulisan saya menarik

Rabu, 13 Januari 2010

i love my life

mungkin ga ada yang tau gimana gw sebenernya
mungkin sebagian orang menilai, kalo gw itu jutek..!!!
bahkan ada yang beranggapan kalo gw itu jahat..!!!

gw ga pernah marah dengan pendapat mereka
karena meraka yang menilai, bukan gw
gw hanya tau gimana sikap asli gw,
bukan dari luar, melainkan langsung dari dalam..

gw sendiri pun ngga ngerti knp gw punya sifat yg seperti ini
apa gw terlalu lemah..??? gw juga ngga ngerti
untuk membenci org lain gw ga bisa.
jgn kan untuk benci, untuk marah pun gw ga bisa

tapi gw bersyukur dengan gw yang seperti ini
gw bisa jadi diri gw sendiri, tanpa harus menjadi orang lain
toh, selama ini teman dan sahabat gw nyaman" aja dgn sikap gw yg ky gni
so, i love my life...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar